Selasa, 12 Januari 2010

berlibur ke danau ranau

Pada hari kamis siang sekitar pukul 13.00 kami bersiap-siap untuk berangkat ke danau ranau. Dalam perjalanan kami mampir untuk membeli tahu sumendang selanjutnya kami berjalan lagi suapaya tidak terlambat sampai di tujuanpad padal saat perjalanan kami bersama memandangi permandangan saat perjalanan dan pada malam nya kami sampai di tujuan.
Saat kami sampai ada festival danau ranau. Untungnya kami tidak lama terjebak dalam ramainya festival. Keesokan hari nya kami singgah ke rumah sanak keluarga yang sudah lama tidak bertemu . sesudah mengunjungi sanak keluarga . lalu kami sekeluarga kami melanjutkan ke lombok di lampung barat dan harus sampai di sana kami harus melewati bukit barisan dalam perjalan kuping ku terasa di tekan dan aku bertanya pada ibuku bahwa aku di tekan karena ketinggian . dan aku tidak memikirkan yang aku rasa, saat dalam perjalanan aku menikmati permandangan kebun sayur mayur yang luas. tidak beberapa lama aku dan sekeluarga sampai pada tujuan di san aku dan keluaga menikmati permandangan yang sangat luar biasa kami pun berfoto-foto untuk kenang-kenangan saat kami puas menikmati kami pun pulang ke rumah.
Keesokan hari nya aku dan adik ku berenang di danau ranau yang air nya tenang tetapi dingin sekali . sesudah kami berenang kami ke pemandian air panas untuk kesana kami harus menyewa perahu untuk kesana sampai nya disana kami mengganti pakaian tetapi aku tidak berendam di air panas Cuma memasukan kedua kaki ku saja karena hujan kami bergegas pulang ke hotel. Besok nya aku dan keluarga pulang ke palembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar